Dua Jembatan Besi Berpotensi Ambruk,Pemkab Pali Gandeng Pertamina Lakukan Upaya Perbaikan

Beginilah kondisi dua jembatan besi yang berada di Dusun Dua Desa Suban Ulu Semangus, kecamatan Talang Ubi kabupaten Pali.

Kondisi jembatan saat ini memperhatinkan,lantai jembatan berbahan besi ini sudah kropos dan longgar, sehingga meyebabkan para pengendara harus bergantian melintasi ke dua jembatan ,dan berpotensi ambruk jika dilalui kendaraan bermuatan.

Menurut warga disekitar lokasi jembatan ,kerusakan jembatan sudah lama terjadi,dan meminta kepada pemerintah agar cepat tanggap mengatasi kerusakan jembatan ini,sebab jembatan ini merupakan penghubung antar kabupaten Pali dengan kabupaten Musi Rawas.

Meski menjadi tanggung jawab pemerintah provinsi sumsel, pemkab pali mengandeng PT. Pertamina Hulu Rokan Zona Empat Pendopo Field,untuk bergotong royong, dalam melakukan upaya perbaikan jembatan.

Yuliwisdayanti, staf humas PT. Pertamina Hulu Rokan Zona Empat Pendopo Field, ditemui saat meninjau lokasi jembatan,mengatakan pihaknya telah memberikan material pendukung perbaikan jembatan, reaksi cepat ini dilakukan,karena selain menjadi jalan lintas penghubung antar kabupaten,jembatan didesa ini juga menjadi jalur utama perekonomian masyarakat.

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...