Aplikasi Satpam Hebat Akan Membantu Polisi Dalam Mengantisipasi Gangguan Kamtibmas Di Lingkungan Kerja


Sebagai bentuk deteksi dini kejahatan yang ada di lingkungan kerja serta dalam rangka menyongsong revolusi industri 4.0. Polda Sumatera Selatan meluncurkan inovasi di sektor kepolisian masyarakat berupa aplikasi digital bernama satpam hebat.

Sistem aplikasi elektronik yang dipelopori oleh binmas polda sumsel ini nantinya akan membantu pihak kepolisian dalam mempercepat penanganan dan antisipasi gangguan kamtibmas yang terjadi saat itu juga. Irjen Pol. Toni harmanto selaku Kapolda Sumatera Selatan mengatakan, nantinya seluruh satpam yang bertugas akan terpantau dengan baik, sehingga bila terdapat gangguan Kambtimbas di lingkungan tempat bekerja , informasi tersebut akan langsung diterima oleh command centre yang adi di Polda Sumatera Selatan.

Polda Sumsel mengembangkan sejumlah inovasi pelayanan publik berkaitan dengan kepolisian dalam rangka menyongsong revolusi industri 4.0. Selain itu juga aplikasi tersebut merupakan satu jawaban dalam memberikan kemudahan pelayanan , serta dapat memantau petugas keamanan yang merupakan kepanjangan tangan kepolisian.

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...