Warga Palembang Bisa Gunakan Mobil Jenazah Pmi Secara Gratis

PMI kota Palembang , menerima bantuan mobil jenazah untuk membantu pemerintah dalam menangani korban covid-19, ketua PMI kota Palembang , Fitrianti Agustinda mengatakan jika ada masyarakat yang membutuhkan mobil Jenazah bisa di gunakan dan gratis.

Palang merah indonesia (PMI) kota Palembang,  menerima   bantuan program corporate social resposibility (CSR)  dari  PDAM Tirta Musi kepada masyarakat  berupa satu unit mobil jenazah, pada  Kamis, 18 November 2021.

Dalam  sambutanya ketua PMI kota Palembang sekaligus wakil walikota Palembang , Fitrianti Agustinda mengungkapkan bantuan ini  untuk membantu pemerintah dalam menangani korban covid-19  , dan jika ada masyarakat yang membutuhkan mobil jenazah bisa di gunakan dan gratis.

Fitrianti Agustinda juga berharap perusahaan  lainnya dapat membantu  PMI  , akan tetapi PMI  Palembang mengetahui bahwa di tengah pandemi masih banyak  perusahaan yang mengalami kesulitan  jadi mungkin masih belum bisa memberikan bantuan, tapi mudah mudahan seiring waktu kondisi perekonomian secara nasional dan secara lokal di palembang akan semakin pulih sehingga makin banyak bantuan.

Untuk menggunakan  mobil ini , warga Palembang yang membutuhkan  bisa menghubungi markas pmi kota Palembang yang berada di jalan cempako dalam kecamatan bukit kecil , atau bisa hubungi nomor telpon 0711-351601.

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...