Herman Deru Meresmikan Porprov Sumsel 2021 Di Oku Raya

Sebanyak 38 cabang olahraga dipertandingkan pada pekan olahraga provinsi (Porprov) ke XIII Sumatera Selatan, yang digelar di Oku Raya. Pelaksanaan ajang pekan olahraga provinsi (Porprov) ke XIII resmi di gelar , usai di buka gubernur Sumatera Selatan, Herman Deru.

Pembukaan ajang pekan olahraga provinsi (Porprov) ke XIII Sumatera Selatan di gelar di kawasan tepian danau ranau, Oku Selatan, yang di buka gubernur Sumatera Selatan, Herman Deru.

Sebanyak 38 cabang olahraga yang di pertandingkan , dalam pekan olahraga provinsi Sumatera Selatan pada 21 – 28 November 2021 .
Kejuaraan tersebut diikuti ribuan atlet yang berasal di 17 kabupaten kota se Sumatera Selatan.

Dari ke 38 cabang olahraga yang di perlombakan, dibagi dalam tiga wilayah kabupaten, yakni 9 cabor di Oku Selatan, 12 cabor di Oku Timur dan 17 cabor di Oku Induk.

Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru mengatakan pekan olahraga provinsi menjadi ajang untuk menjaring atlet yang akan di persiapkan menuju Pon Aceh 2024.

Bupati Oku Selatan , Popo Ali mengucapkan banyak terimakasih telah mempercayakan kabupaten Oku Selatan di jadikan tuan rumah, tentunya banyak dampak positif dari perhelatan olahraga bagi kabupaten tersebut.

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...