Pasar Murah Minyak Goreng, Bantu Masyarakat Dan Menjaga Kestabilan Harga Di Pasaran

Dampak harga minyak goreng yang belum stabil di pasaran, pemkot Palembang bekerjasama dengan dinas perdagangan provinsi Sumatera Selatan dan dinas perdagangan kota Palembang, kembali mengadakan pasar minyak goreng murah yang kali ini berlangsung di pasar Sekip Ujung Palembang.

Dalam pasar murah ini satu liter minyak goreng dijual dengan harga 14 ribu rupiah yang mana harga di pasaran masih di kisaran harga 20 ribu rupiah per liter. Dalam kesempatan ini juga wakil walikota Palembang kembali memberikan keringanan, dimana yang sebelumnya satu liter minyak goreng dihargai 14 ribu rupiah, menjadi 14 ribu rupiah untuk 2 liter minyak goreng. Hal ini tentu saja untuk membantu masyarakat dan diharapkan juga harga minyak di pasaran menjadi stabil.

Sementara itu kepala dinas perdagangan provinsi Sumatera Selatan Ahmad Rizali mengatakan, harga minyak goreng 14 ribu per liter ini sejatinya sudah ditetapkan menko perekonomian ri airlangga hartarto mengenai kebijakan satu harga minyak goreng 14 ribu rupiah per liternya dan berlaku mulai tanggal 19 Januari 2022 untuk seluruh wilayah Indonesia.

Selain dari harga minyak goreng, pemkot Palembang juga akan memastikan harga sembako lainnya seperti daging ayam dan telur ayam tetap stabil dan termonitor oleh pemkot Palembang.

Pasar murah minyak goreng sendiri akan berakhir di tanggal 21 januari 2022.

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...