Sumur Bor Baru Adera Field Di Pali


Head Office Comreal  and   C-I-D zona 4  , Tuti Dwi Fatmayanti, menyampaikan pengeboran ini merupakan pengeboran ditahun 2022, dan berharap pengeboran B-N-G A-2 ini dapat memperoleh keberhasilan seperti pada pengeboran sumur migas sebelumnya,sehingga hasilnya dapat memberikan kontribusi bagi pasokan migas nasional.

Dalam menjamin kebutuhan energi dalam negeri khsusunya migas ,dapat dipenuhi dengan baik , tentu memerlukan upaya yang lebih keras.

Dengan kondisi yang terjadi saat ini, pertamina hulu rokan  zona 4 Adera Field ,telah melakukan tugas nya dalam memproduksikan minyak dan gas bumi diwilayah kerja nya.

Bertempat didesa benuang ,kecamatan Talang Ubi, kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir, pada Jumat siang. Pertamina Hulu Rokan zona 4 Adera Field, menggelar sosialisasi dan syukuran pengeboran sumur B-N-G A-2, bersama pemerintah dan masyarakat disekitar lokasi kerja.

Dalam sambutan nya , Head Office Comreal  and   C-I-D zona 4  , Tuti Dwi Fatmayanti, menyampaikan pengeboran ini merupakan pengeboran ditahun 2022,dan berharap pengeboran B-N-G A-2 ini dapat memperoleh keberhasilan seperti pada pengeboran sumur migas sebelumnya,sehingga hasilnya dapat memberikan kontribusi bagi pasokan migas nasional.

nyambut baik dan mendukung kegiatan ini.serta berharap dengan adanya hasil pengeboran ini dapat menambah manfaat bagi masyarakat dikabupaten Pali.

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...