Ormas galang dana bantu pemda Kab. Oku bayar hutang listrik


Gabungan ormas dan forum masyarakat di kabupaten OKU pada selasa pagi, menggelar aksi penggalangan dana . Aksi ini dipusatkan di pertigaan simpang Ramayana Baturaja.
Aksi penggalangan dana ini dilakukan untuk membantu pemerintah kabupaten OKU untuk membayar sejumlah tunggakan. Diantaranya tunggakan pembayaran proyek dan tunggakan listrik disejumlah kantor OPD dikabupaten OKU.

Koordinator aksi, Josi Robert mengungkapkan, dari audiensi beberapa waktu lalu terungkap jika kabupaten oku mengalami defisit anggaran .
Wawancara,koordinator aksi,josi robert,
Dari aksi penggalangan dana yang digelar selama dua jam tersebut , berhasil mengumpulkan uang sebanyak lima ratus tujuh puluh tiga ribu dua ratus rupiah. Uang tersebut diserahkan kepada bupati Oku Edward Chandra, dan Edwar Chandra mengaku berterima kasih atas kepedulian masyarakat, dan tahun ini dirinya berkomitmen untuk memperbaiki APBD kabupaten Oku sehingga sisa sisa tunggakan bisa terselesaikan.,

Massa juga meminta gubernur Sumsel untuk segera menunjuk penjabat bupati OKU agar pengelolaan APBD di kabupaten OKU bisa dilakukan secara maksimal. Serta beberapa kebijakan strategis bisa di lakukan.

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...