Emak-Emak Menerobos Barisan Di Operasi Pasar Minyak Goreng Oku

Terjadi penumpukan saat operasi pasar yang dilaksanakan oleh dinas perindustrian dan perdagangan kabupaten Ogan Komering Ulu, pada Rabu , 23 Februari 2022. Emak-emak yang takut tidak kebagian jatah minyak satu liter menerobos barisan yang telah ditetapkan oleh panitia, bahkan mengamuk saat hendak ditertibkan.

Banyak pelanggaran prokes akibat ketidak sabaran emak-emak yang ingin mendapatkan minyak goreng pada operasi pasar yang diselenggarakan Disperindag Oku.

Petugas pun dibuat kewalahan oleh aksi emak-emak yang tidak lagi memperdulikan kesehatan untuk mendapatkan minyak goring.

Menurut salah satu emak-emak yang ikut antri mengatakan, dirinya sudah datang ke Disperindag dari pukul sembilan pagi, namun hingga pukul sebelas belum dapat giliran membeli minyak.,akibat itulah membuat kesabaran para emak-emak habis sehingga nekat menerobos antrian.

Kepala Disperindag Lukmanul Hakim mengatakan, ada delapan belas ribu liter yang sudah disiapkan untuk dijual. Namun dari delapan belas ribu tersebut tidak hanya dijual di disperindag saja, melainkan tersebar dibebarapa lokasi seperti di pasar atas,pasar baru, dan salah satu toko dikawasan kemelak.

Lukmanul menambahkan , dengan adanya operasi pasar tersebut, dapat bertahan selama satu minggu kedepan.

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...