Aparat Gabungan Gerebek Rumah Diduga Timbun Minyak Goreng 4,2 Ton

Polisi dari Polres Oku bersama Pemda setempat menemukan enam ton minyak goreng yang disimpan disebuah rumah warga di jalan Rajawali Dua kelurahan Sekarjaya kecamatan Baturaja Timur kabupaten Oku pada Senin Siang. Temuan ini menyusul laporan masyarakat terkait kelangkaan minyak goreng di kabupaten oku sepekan terakhir.

Kapolres Oku AKBP Danu Agus Purnomo mengungkapkan, temuan minyak goreng tersebut berdasarkan dari penyelidikan unit Intel Polres Oku yang di perkuat oleh informasi masyarakat.

Saat ini sambung kapolres pihaknya masih mengembangkan apakah penemuan minyak goreng tersebut sesuai peruntukannya atau tidak.apalagi mengingat kelangkaan minyak goreng saat ini sedang melanda kabupaten Oku.

Wawancara , kapolres oku , akbp danu agus purnomo sik

Sementara itu , Fery pemilik rumah sekaligus sales penjualan mengaku, minyak goreng tersebut dikirim dari kota Palembang melalui jasa pengiriman barang ekspedisi . Menurut Fery minyak tersebut dijual bukan ke toko, tapi hanya kepedagang gorengan di Baturaja.

Wawancara , pemilik rumah , fery

Untuk satu jerigen ukuran 18 liter, Fery membeli dari palembang seharga 338 ribu rupiah dan dijual kembali kepada pelanggan sekitar 343 ribu rupiah per jerigennya.

Bagus mihargo , sriwijaya tv

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...