PLH Bupati Oku: Peresmian Jembatan Lontar Adalah Sejarah Dan Suatu Kebanggaan

Pelaksana harian Bupati Oku Drs Edward Candra bangga dan mengucapkan terikasih kepada Gubernur Sumsel yang langsung membawa dua orang menteri sekaligus. Kedua menteri tersebut yakni menteri pekerjaan umum dan perumahan rakyat, Basuki Hadimuljono dan menteri perhubungan Budi Karya Sumadi untuk meresmikan langsung jembatan desa lontar kecamatan Muara Jaya.
Tidak hanya itu, warga desa lontar yang juga menjabat sebagai ketua KPK RI Firli Bahuri berkesempatan hadir menyaksikan peresmian jembatan dikampung kelahiranya yang saat itu hancur diterjang banjir bandang.
Menurut edwar dalam kurun waktu tiga tahun ini, Oku selalu di suport oleh Gubernur. Baik itu infrastruktur maupun bantuan lainnya.

Sementara itu, gubernur Sumatera Selatan H Herman Deru mengatakan, jembatan ini di gagas oleh ketua KPK Firli Bahuri, yang dulunya menjabat sebagai kapolda Sumsel. Dimana saat itu Firli Bahuri mengatakan ada sebuah desa yang jalannya sangat sulit dilalui untuk mengeluarkan hasil buminya.
Dari hasil diskusi tersebut, kemudian langsung diutarakan Herman Deru kepada kementrian PUPR yang pada akhirnya menggelontorkan dana untuk membangun jembatan tersebut.

Dalam kesempatan itu juga deru meminta kepada menteri PUPR dan menteri perhubungan agar tetap dan terus menggelontorkan dana untuk pembangunan infratruktur yang ada di Sumsel khususnya kabupaten Oku.

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...