Dukung Migrasi Penyiaran Tv Analog Ke Tv Digital, Trans 7 Bagikan Set Top Box Gratis


Dalam mendukung migrasi penyiaran tv analog ke tv digital atau analog switch off di Indonesia, Trans 7 membagikan unit set top box secara gratis kepada masyarakat. Pembagian secara simbolis , unit set top box gratis tersebut dilaksanakan di kantor kelurahan Ario Kemuning, , Kamis 24 Februari 2022.
Usai kegiatan, kepala dinas komunikasi dan informasi, achmad rizwan mengatakan terkait dengan analog switch off atau migrasi penyiaran tv analog ke tv digital, pihaknya telah memberikan sosialisasi secara masiv ke masyarakat. Nantinya, migrasi penyiaran tv analog ke tv digital akan dilakukan secara dua tahap, yakni pada bulan april dan bulan November 2022. Ia menyebut migrasi penyiaran tv analog ke tv digital ini yakni peningkatan pelayan publik dalam bidang penyiaran.

Heribertus Kongkolu selaku kepala departemen transmisi Trans 7 mengatakan, keuntungan yang didapatkan oleh masyarakat, berupa kualitas gambar yang bersih, suara jernih dan teknlologi yang semakin canggih. Maka dari itu, ia berharap agar masyarakat dapat pengalaman menonton tv, lain daripada yang lain. Dan masyarakat pun tak perlu mengganti tv yang sudah lama.

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...