Wawako Palembang Meminta Kepala Pasar Tradisional Mendata Ulang Pemilik Lapak Dan Kios

Wakil Walikota Palembang, Fitrianti Agustinda, saat melaksanakan sidak di Pasar Sekip Ujung Palembang ,  pada Jumat , 20 Mei 2022,  mendengarkan beberapa keluhan pedagang , diantaranya, turunnya penjualan, naiknya harga komoditi  bawang.

Selanjutnya saat wakil walikota Palembang  bertanya soal harga sewa lapak kepada beberapa  pedagang di pasar ini, para pedagang mengatakan mereka sewa lapak atau kios   lima juta rupiah pertahun ,  dan mereka sewa dengan  bukan kepada pemerintah namun  oknum  yang menaikan  harga sewa lapak .

Terkait  jawaban  beberapa pedagang ini ,  wakil walikota Palembang , Fitrianti Agustinda mengatakan  ia miris dengan  laporan pedagang ini,  sehingga ia meminta kepada kepala pasar dan  Dirut PD Pasar  untuk mendata  dengan baik, mana mana saja pedagang yang sudah  tidak lagi berjual segera putuskan kontraknya  dan diserahkan kepada pemerintah kembali dan disewakan dengan  pedagang yang ingin berjualan.

Selanjutnya kepala pasar sekip, Ridwan mengatakan  sudah beberapa kali di tindak , namun oknum ini beralasan yang mengunakan lapaknya keluarga mereka juga.

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...