Bupati Way Kanan Ajak Tiga Bupati Di Sumsel Ajukan Pembangunan Exit Tol

Bupati Way Kanan Lampung melakukan kunjungan kerja ke Bupati Oku,Oku Timur dan Oku Selatan  . Kunjungan Bupati  Way Kanan Raden Adipati Surya ini membahas berbagai hal salah satunya mengajak tiga bupati di Sumsel untuk mengajukan pembangunan exit tol.

Kabupaten Way Kanan Lampung, kabupaten Oku, Oku Timur dan Oku Selatan menjadi empat kabupaten di Sumbagsel yang tidak terintegrasi dengan tol Trans Sumatera yang kini tengah di bangun. Hal ini yang menjadi dasar Bupati Way Kanan mengajak tiga bupati yang ada di Sumsel untuk mengajukan pembangunan exit tol pada pemerintah pusat.hal ini diungkapkan bupati Way Kanan Lampung Raden Adipati Surya saat bertemu PLH bupati Oku Teddy Meilwansyah di rumah dinas Bupati Oku.

Menurut Raden Adipati Surya secara pengembangan sektor ekonomi empat kabupaten ini akan diuntungkan jika terintegrasi dengan tol Trans Sumatera.,

Sementara itu, Plh Bupati Oku Teddy Meilwansyah menyambut baik dan mendukung rencana pengajuan bupati Way Kanan tersebut. Menurutnya apa yang menjadi keinginan bupati dan masyarakat Way Kanan tersebut juga menjadi keinginan masyarakat oku agar terintegrasi dengan Tol Trans Sumatera.

Dikatakan Adipati Surya dari tiga kabupaten yang dikunjungi nya semuanya merespon dengan baik termasuk Oku Timur dan Oku Selatan. Ia berharap kedepan ada pembicaraan serius sehingga exit tol tersebut bisa segera terwujud.

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...