Panglima TNI Buka Latgab Super Garuda Shield


Latihan gabungan empat belas negara bertajuk super garuda shield resmi dibuka oleh panglima TNI Jendral Andika Perkasa. Pembukaan Latma Komando Indo-Pasifik   ini dilaksanakan di markas Pusat Latihan Tempur Martapura kabupaten Ogan Komering Ulu Timur dengan diikuti peserta upacara dari 14 negara.

Latihan gabungan 14 negara bertajuk Super Garuda Shield Resmi dibuka oleh panglima TNI Jendral Andika Perkasa. Pembukaan Latma Komando Indo-Pasifik (Indopacom) ini dilaksanakan di markas Pusat Latihan Tempur Martapura Kabupaten Ogan Komering Ulu Timur dengan diikuti peserta upacara dari 14 negara.

Ke 14 negara yang ikut andil dalam super garuda shield ini yakni India , Inggris , Canada , Jepang , Singapura , Inggris , Korea Selatan , Malaysia , Prancis , Timor Leste , Papua Nugini , New Zeland yang diketuai oleh amerika serikat.

Panglima TNI Jendral Andika Prakarsa dalam sambutannya berharap agar latihan selama 10 hari tersebut berjalan dengan lancar tanpa ada hambatan. Andika juga berharap dengan adanya latihan super garuda shield ini dapat mempererat persahabatan antara personil.

 

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...