Manjakan Nasabah, Bank Mandiri Luncurkan 241 Smart Branch By Mandiri

Inovasi smart branch by Mandiri yang kali ini diluncurkan telah mengadopsi fitur-fitur layanan baru yang berorientasi kepada nasabah atau customer centric. Melalui fitur-fitur ini, nasabah yang datang ke smart branch by mandiri akan merasakan pengalaman perbankan yang cepat, mudah, aman dan handal dengan dukungan digital technology.

Peluncuran 241 smart branch by Mandiri dilakukan serentak di 10 titik regional bank mandiri di seluruh Indonesia yang diawali dengan arahan dari direktur utama Bank Mandiri Darmawan Junaidi yang ada di Jakarta, yang tersambung melalui zoom, termasuk di bank Mandiri kantor regional 2, Jumat 29 Juli 2022.

Direktur Commercial Banking Bank Mandiri, Riduan menjelaskan, bahwa langkah transformasi digital ini juga merupakan bagian dari inisiatif bank mandiri dalam mendorong peningkatan literasi keuangan digital di tanah air. Untuk itu, transformasi smart branch by mandiri akan hadir dalam tiga tipe, antara lain digital box, hybrid branch dan upgrade branch.

Kepala ojk regional 7 Sumbagsel, Untung Nugroho yang juga merupakan nasabah dari Bank Mandiri menyambut baik transformasi digital yang dilakukan bank mandiri ini. Dan bank mandiri merupakan bank yang terdepan dalam hal transformasi digital.

Dalam acara peluncuran 241 smart branch by mandiri turut juga dihadiri pejabat bank mandiri regional 2, para stakeholder, para nasabah dan mandirian, juga Sandy Aulia yang merupakan seorang aktris dan public figure, serta influencer yang ada di kota Palembang.

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...