Grand Re-Opening Bening’s Clinic Palembang Beri Pelayanan Terbaik Dengan Tempat Dan Teknologi Terbaik


Bening’s Clinic Palembang yang dahulu berlokasi di jalan R.Sukamto kini berpindah di jalan Basuki Rahmat. Peresmian dihadiri langsung dr. Oky Pratama Serta Aurel Hermasnya dan Thariq Halilintar selaku brand ambassador.

Bening’s Clinic Palembang merupakan cabang ke-2 dan sudah ada sejak tahun 2018, yang sebelumnya berlokasi di jalan R.Sukamto. Dikarenakan pasien yang sudah semakin banyak dan demi memberikan pelayanan terbaik, di tahun 2022 ini tepatnya di tanggal 17 September, Bening’s Clinic Palembang, berpindah lokasi di jalan Basuki Rahmat.
Dr. Oky Pratama selaku founder sekaligus owner Bening’s Clinic, yang ditemani orangtuanya datang langsung untuk mersemikan gedung baru yang juga dihadiri Aurel Hermansyah dan Thariq Halilintar sebagai brand ambassador.
Meskipun sudah meraih predikat super brand, dan sudah menggunakan teknologi tercanggih salah satunya laser picosure, namun Bening’s Clinic bisa dinikmati oleh segala kalangan bahkan ada promo di setiap harinya. Terbukti dengan membludaknya pasien di setiap harinya di Kota Palembang.

Dengan target 50 cabang di tahun 2022 ini, dr. Oky memastikan, standarisasi dan kualitasnya sama, karena Bening’s Clinic tanpa franchice tanpa investor.

Dengan tempat baru ini, diharapkan Bening’s Clinic Palembang bisa tetap menjadi pilihan top of mind klinik kecantikan.

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...