HUT Provinsi Sumsel Ke-77, Bersinergi Wujudkan Sumsel Maju Untuk Semua

Bertempat di ruang rapat paripurna DPRD provinsi Sumatera Selatan, Senin 15 Mei 2023, rapat paripurna dipimpin langsung ketua DPRD provinsi Sumatera Selatan R.A Anita Noeringhati yang didampingi wakil ketua DPRD Provinsi Sumsel. Dihadiri Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru bersama wakil Gubernur Sumatera Selatan Mawardi Yahya, perwakilan kementrian dalam negeri RI dan seluruh tamu undangan.

Rasa syukur disampaikan ketua Dprd Provinsi Sumatera Selatan, sebab di tahun ini peringatan HUT provinsi Sumsel bisa berlangsung secara meriah. Selain itu di momen hari jadi tahun ini, Anita juga mengajak semua pihak untuk bergandengan tangan demi kepentingan sumatera selatan, sesuai dengan tema hut tahun ini yakni bersinergi wujudkan sumsel maju untuk semua.

Menjadi tahun kelima atau tahun terakhir RPJMD tahun 2019-2023, Sumsel terus berkembang, dilihat dari capaian indikator makro provinsi Sumatera Selatan, diantaranya tingkat kemiskinan di Sumsel pada september 2022, turun menjadi 11 koma 9 persen, tingkat pengangguran terbuka pada tahun 2022 menurun menjadi 4 koma 63 persen di bandingkan tahun sebelumnya.

Meskipun dengan capaian positif ini, gubernur Sumsel Herman Deru mengatakan dengan momen HUT provinsi Sumatera Selatan ke-77 ini, dijadikan wahana untuk bersyukur dan berintrospeksi.

Dalam rapat paripurna peringatan hut provinsi sumsel ke-77 ini, terlihat berkesempatan hadir mantan gubernur sumatera selatan syahrial oesman, dan wakil gubernur sumatera selatan ishak mekki.

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...