77 Anak Didik PKBM Athree Ikuti Ujian Kesetaraan Paket C


Berlokasi di jalan K.H Ahmad Dahlan, sebanyak 77 peserta yang juga anak didik PKBM Athree, mengikuti ujian keseteraan paket C, atau setara Sekolah Menengah Pertama (SMA), dengan jurusan Ipa dan Ips.

Kepala bidang paud dan pendidikan masyarakat (Dikmas), yang mewakili dinas pendidikan kota Palembang berkesempatan hadir memantau langsung jalannya ujian, dan memberikan semangat kepada para peserta.
Derry Apriadi mengapresiasi apa yang dilakukan PKBM Athree, yang tidak hanya menyelenggarakan ujian kesetaraan, namun juga memberikan bekal keterampilan kepada anak didiknya, sehingga menghasilkan lulusan yang siap kerja.

Di tahun 2023 ini, pelaksanaan ujian kesetaraan paket C kembali diadakan, setelah terakhir kali diadakan di tahun 2019. Dan diantara tahun itu diadakan ANBK atau asesmen nasional berbasis komputer yang juga sempat terhenti akibat pandemi.
Purnama sari berharap, dengan adanya ujian kesetaraan ini bisa meningkatkan mutu pendidikan di indonesia terutama di kota Palembang.

Dari total 77 peserta, ujian dibagi dalam dua sesi. Sesi pertama di mulai dari pukul 07:00 hingga pukul 11:30, dan sesi kedua dari pukul 13:00 hingga pukul 16:30 wib.

 

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...