Sidang Paripurna Perayaan Hut Oku Ke 113 Tahun


Dewan Perwakilan Rakyat Darah (DPRD) Kabupaten OKU menggelar Sidang Paripurna, 2023 dalam rangka HUT Oku ke 113 tahun. Kegiatan terpusat di gedung kesenian Baturaja ini di hadiri Gubernur Sumsel Haji Herman Deru.

Sidang paripurna, 2023 dalam rangka HUT OKU ke 113 tahun di gedung kesenian Baturaja berlangsung hikmat.

Paripurna dibuka langsung ketua DPRD Oku, Marjito Bachri, mendapingi wakil ketua DPRD Oku, Yudi Purna Nugraha dan Yoni Risdianto. Hadir juga Gubernur Sumsel Herman Deru. Pj Bupati Oku, Haji Teddy Meilwansyah. Angggota DPRD Oku dan ribuan tamu undangan.

Pada kesempat itu gubernur sumsel memuji tata kelola dan pembangunan di Oku terlaksana dengan baik. Hal ini menjadi cermina untuk mengepaluasi pembangunan dan pengelolaan pemerintah ke depan.

Ia berpesan dihari Hut Oku ke 113 tahun ini, perlu dijadikan pandangan dan dianoksa permasalahan. Hal ini penting dilakukan. Dengan demikian pembangunan daerah dapat dilakukan secara maksimal dan tepat sasaran.

Ketua DPRD Oku, Marjito Bachri menyambut baik yang disampaikan oleh guberber. Antara lain dalam hal meningkatkan pembangunan ini dengan peningkatan sdm berilmu pengetahuan teknologi dan melakukan kebersamaan dalam pembangunan daerah.

Gubernur sumsel berpesan. Agar menjaga nama baik oku, yang sejak dulu dikenal dengan wilayah zero komplik. Pemerintah daerah juga harus mampu mendahulukan pembangunan dengan skala prioritas untuk kepentingan masyarakat.

 

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...