Pengurusan Administrasi Kependudukan Semakin Mudah, Semua Online

Dinas kependudukan dan pencatatan sipil kota Palembang, mengadakan kegiatan sosialisasi kebijakan administrasi kependudukan tahun 2023, di grand ballroom Golden Sriwijaya Kamis, 10 Agustus 2023.

Kegiatan sosialisasi kebijakan administrasi kependudukan tahun 2023, dibuka oleh staf ahli walikota palembang bidang pemerintahan, sosial dan kemasyarakatan, Zanariyah yang mewakili walikota Palembang Harnojoyo. Dihadiri kepala dinas disdukcapil kota palembang dewi isnaini dengan 200 peserta yang terdiri dari instansi vertikal, Kemenag, Kua, Karang Taruna dan TKSK, serta dengan narasumber kepala Ombudsman Sumatera Selatan M Adrian Agustiansyah.

Di era digital, dalam kepengurusan administrasi kependudukan menjadi semakin mudah. Masyarakat kini tidak perlu datang langsung, namun bisa diurus dan didaptkan secara online. Dengan adanya sosialisasi ini diharapkan para peserta bisa menjadi perpanjangan tangan disdukcapil kota palembang, mengenai regulasi baru, ataupun inovasi-inovasi pelayanan baru Disdukcapil kota Palembang agar bisa diketahui oleh masyarakat.

Disdukcapil kota Palembang terus berinovasi dalam memberikan pelayanan administrasi terbaik kepada masyarakat kota Palembang. Kedepan, disdukcapil kota Palembang akan bekerjasama dengan KUA dengan penerbitan kartu keluarga 2 hari pasca acara akad nikah.

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...