Pemkot Palembang Terus Gelar Gotong Royong Untuk Jaga Kebersihan

Pemkot Palembang Terus Gelar Gotong Royong Untuk Jaga Kebersihan

Jajaran Pemerintah Kota Palembang melaksanakan kegiatan gotong royong di sepanjang jalan akses Bandara SMB 2 Palembang. Berbagai instansi Pemerintah Kota Palembang secara berkelompok membersihkan beberapa titik yang dinilai butuh pembersihan dengan dikomandoi langsung kepala dinas masing-masing. Terlihat juga kendaraan Pejabat Walikota Palembang melakukan patroli mengamati keberlangsungan kegiatan gotong royong.

Kepala Dinas Pariwisata Palembang Isnaini Madani mengatakan, kegiatan gotong royong ini merupakan kegiatan yang sangat penting, karena melalui kebersihan yang terjaga lewat kegiatan gotong royong dapat meningkatkan daya tarik wisata suatu tempat. Tak hanya selokan dan jalan, namun aliran sungai pun menjadi salah satu target dalam gotong royong untuk mengantisipasi pertumbuhan sarang penyakit dan genangan air di pemukiman penduduk.

Diharapkan kedepan kegiatan gotong royong yang dilakukan Pemerintah Palembang ini dapat memotivasi masyarakat untuk ikut bersinergi dengan pemerintah dalam menjaga kebersihan bersama. Selain itu diharapkan agar masyarakat di Palembang dapat memanfaatkan lahan kosong di pemukiman untuk menanam berbagai tumbuhan agar tercipta kondisi pemukiman yang nyaman.

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *