Kecelakaan Lalin Di Sumsel Dari Januari-September 806 Kasus

Kecelakaan Lalin Di Sumsel Dari Januari-September 806 Kasus

Seringnya kejadian kecelakaan lalu lintas masih menjadi perhatian utama bagi para pemangku kepentingan, lantaran tingginya angka kecelakaan lalu lintas setiap harinya. Diketahui usia korban kecelakaan lalu lintas mayoritas adalah mereka dengan usia produktif yakni usia 17 hingga 60 tahun yang menduduki angka 71%.

Dirlantas Polda Sumsel Kombes Pol M. Taslim Chairuddin mengatakan, faktor penyebab kecelakaan sebenarnya lebih kepada prilaku para pengguna jalan yakni seperti memacu kendaraan dengan kecepatan tinggi, mengemudi kendaraan dengan cara yang tidak aman, melawan arus dan diperparah tidak menggunakan helm ketika berkendara. Maka dari itu pihaknya melakukan berupaya untuk meminimalisir angka kecelakaan lalu lintas, salah satunya dengan melakukan pemeriksaan kendaraan rutin.

Tercatat dalam kurun waktu Januari hingga September 2018 jumlah kecelakaan lalu lintas di Sumatera Selatan mencapai 806 kasus dengan korban yang meninggal dunia sebanyak 584 orang. Jika dibanding tahun 2017 angka tersebut menurun, namun angka itu cukup memprihatinkan, terlebih pihaknya sendiri menargetkan zero accident walaupun sulit untuk menghindari adanya kecelakaan.

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...