Pemakaman M. Ravi Diwarnai Kedua Orang Tua Korban Jatuh Pingsan

Pemakaman M. Ravi Diwarnai Kedua Orang Tua Korban Jatuh Pingsan

Usai disemayamkan dan disholatkan di Musholla Al Mutaqien yang berseberangan dengan rumah duka di Jalan Keswari Kelurahan Bandung Kanan Kota Lubuklinggau, akhirnya jenazah korban Muhammad Ravi Andrian salah satu korban jatuhnya pesawat Lion Air JT160 dimakamkan oleh pihak keluarga di lokasi Pemakaman Umum Tapak Lebar Kota Lubuklinggau.

Tampak selain pihak keluarga korban, ratusan pelayat baik dari kerabat, tetangga hingga teman korban maupun pihak perwakilan dari Lion Air turut hadir mengantarkan Almarhum M. Ravi Andrian ke tempat peristirahatan terakhirnya.

Suasana semakin haru dan duka sesaat sebelum peti jenazah di masukkan ke liang lahat, dimana kedua orang tua korban Muhammad Ravi Andrian jatuh pingsan lantaran terlarut dalam duka kesedihan, dan harus dipapah oleh pihak keluarga ke pinggiran lokasi makam.

Diketahui korban Muhammad Ravi Andrian merupakan anak pertama dari tiga bersaudara dari pasangan Epi Samsul Komar dan Dian Andriani yang sejak setahun lebih telah bekerja di perusahaan timah di Pangkal Pinang Provinsi Bangka Belitung.

Namun nahas di tanggal 29 Oktober 2018 lalu, korban yang menjadi salah satu penumpang pesawat Lion Air JT610 mengalami kecelakan jatuh di perairan laut Karawang Jawa Barat.

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...