Wawako Palembang: Beberapa Kantor Lurah Perlu Perbaikan

Wawako Palembang: Beberapa Kantor Lurah Perlu Perbaikan

Untuk bersilaturahmi serta menyerap aspirasi di tengah masyarakat, Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda kembali mendatangi kantor lurah di Palembang.

Kali ini Kantor Lurah 24 Ilir Kecamatan Bukit Kecil, Wakil Walikota Palembang dalam kunjungan kerjanya ini untuk mengecek kesiapan petugas kelurahan dalam melayani masyarakat.

Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda mengatakan, dari pantauannya perlu dilakukan perbaikan di sejumlah kantor lurah di Kota Palembang, serta penambahan fasilitas kesehatan di Puskesmas. Hal ini dilakukan Pemerintah Kota Palembang agar pelayanan yang diberikan setiap kelurahan dapat berjalan sesuai dengan mekanisme yang berlaku tanpa adanya hambatan.

Usai meninjau Kantor Lurah 24 Ilir perjalanan Wakil Walikota Palembang dilanjutkan dengan melihat tumpukan sampah yang berada di belakang rusun 26 Ilir. Di tempat ini Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda melihat tumpukan sampah yang berserakan yang menganggu pemandangan bagi yang melintas serta mengganggu penciuman, sebab mengeluarkan bau yang tidak sedap. Dari hasil tinjauan ini Pemerintah Kota Palembang akan membangun UPTD DKK untuk membersihkan sampah di wilayah tersebut.

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...