Bupati OKU Timur Beri Penghargaan Kepada Paskibraka

Bupati OKU Timur Beri Penghargaan Kepada Paskibraka

Setelah sukses mengibarkan bendera Merah Putih pada upacara Hari Kemerdekaan Republik Indonesia di tahun 2018 sebanyak 40 anggota pasukan pengibar bendera, 6 pelatih dan 14 panitia Kabupaten OKU Timur diberikan penghargaan berupa karya wisata ke lima titik seperti Monas, Masjid Istiqlal, Lubang Buaya, Taman Mini Indonesia Indah dan meninjau salah satu televise nasional.

Pelepasan mahasiswa Paskibraka 2018 dilepas langsung Bupati OKU Timur, dirinya juga berpesan kepada mahasiswa paskib agar berhati-hati dan terus selalu kompak.

Dalam kesempatan itu, Kholid menyampaikan beberapa pesan kepada siswa siswi Paskibraka OKU Timur agar mengikuti wisata wawasan dengan serius serta menjaga kesehatan dan selalu memanfaatkan kesempatan untuk menyerap nilai-nilai positif yang ada di daerah lain.

Sedangkan Kepala Dinas Pemuda Dan Olahraga Wakimin mengatakan, ini merupakan bentuk apresiasi yang diberikan Kabupaten OKU Timur atas kerja keras yang telah mereka lakukan, keberangkatan paskibra di halaman Kantor Bupati.

Wisata wawasan kebangsaan yang dilakukan bukan hanya sekadar jalan-jalan, namun diharapkan dapat memetik nilai-nilai positif dari sejumlah tempat yang dikunjungi saat karya wisata tegasnya.

Rep/Kam : Imam Tasrul

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...