Polisi Gelar Rekonstruksi Kasus Suami Bacok Istri Hingga Tewas

Polisi Gelar Rekonstruksi Kasus Suami Bacok Istri Hingga Tewas

Anggota kepolisian dari Polres Lahat menggelar rekonstruksi kasus tewasnya Tika seorang ibu rumah tangga yang dibunuh suaminya sendiri Didi Nukrianto.

Dalam rekonstruksi ini tersangka memperagakan sebanyak 18 adegan, pada adegan ke-13 diketahui tersangka membacok istrinya yang sedang tertidur pulas di samping kedua anaknya. Rekonstruksi ini terpaksa dialihkan ke halaman Mapolres Lahat, mengingat lokasi tempat kejadian perkara yang jauh, serta pertimbangan alasan keamanan selama proses rekonstruksi berlangsung.Dalam rekonstruksi ini juga terlihat tersangka menghabisi nyawa istrinya dengan sebilah pisau.

Kanit Reskrim Polsek Tanjung Sakti Aiptu Budi Agus mengatakan, dalam rekonstruksi ini tersangka memperagakan sebanyak 18 adegan dan di adegan ke-13 a,b,c, korban dihabisi oleh tersangka.

Sebelumnya Tika yang merupakan istri dari tersangka ditemukan tewas di dalam satu pondok yang berada di Desa Gunung Ayu Kecamatan Tanjung Sakti Pumi Kabupaten Lahat. Korban tewas dibunuh oleh suaminya sendiri ketika sedang tidur di samping kedua anaknya.

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...