Kesbangpol Palembang Ajak Warga Keturunan Ikut Menepis Berita Hoax Dan Sara

Kesbangpol Palembang Ajak Warga Keturunan Ikut Menepis Berita Hoax Dan Sara

Badan Kesatuan Bangsa Dan Politik atau Kesbangpol Kota Palembang melaksanakan penyuluhan pendidikan politik bagi generasi muda, tokoh masyarakat, dan warga keturunan dalam upaya menyukseskan pemilihan umum serentak tahun 2019, serta mewujudkan Palembang Emas Darussalam 2023 pada Rabu 4 April 2019 bertempat di Grand Atyasa Convention Center Palembang.

Kepala Badan Kesbangpol Kota Palembang Altur Febriansayah menjelaskan, penyuluhan pendidikan politik ini bertujuan agar pelaksanaan pemilu di Kota Palembang dapat berjalan dengan damai dan lancar. Diharapkan kegiatan penyuluhan pendidikan politik ini dapat berkontribusi dalam menjaga keberlangsungan pemilu di Palembang dari berita hoax maupun sara antar suku maupun agama.

Staff Ahli Walikota Palembang K Sadarudin menambahkan, diharapkan dengan adanya kegiatan ini dapat mempertahankan predikat zero konflik di Kota Palembang, serta juga dapat meningkatkan partisipasi pemilih di Kota Palembang dan menjadikan masyarakat untuk menghindari golput.

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...