Fraksi PDIP Sumsel Meminta Laporan Pengerjaan Jembatan Musi VI

Fraksi PDIP Sumsel Meminta Laporan Pengerjaan Jembatan Musi VI

DPRD Sumatera Selatan melaksanakan sidang paripurna dengan agenda mendengarkan pendapat fraksi terkait raperda pertanggung jawaban pelaksanaan APBD Sumatera Selatan tahun 2018.

Dalam penyampaiannya seluruh fraksi di DPRD Sumatera Selatan memberikan apresiasi terkait laporan yang disampaikan oleh Gubernur Sumatera Selatan karena berhasil mendapatkan predikat Wajar Tanpa Pengecualian dari BPK. Namun sejumlah catatan dan pertanyaan disampaikan oleh seluruh fraksi, salah satunya fraksi PDIP Sumsel melalui juru bicaranya Usman Effendi yang meminta laporan pengerjaan Jembatan Musi VI terkait pencapaian, tahap pengerjaan, serta pengelolaan aset dan hutang Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan perlu dilakukan penjelasan lebih lanjut.

Menanggapi hal tersebut, Wakil Gubernur Sumsel Mawardi Yahya akan segera berkoordinasi bersama Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru untuk menjawab pertanyaan yang diajukan oleh fraksi di DPRD Sumsel dan segera melakukan peninjauan, salah satunya efisensi anggaran yang banyak dipertanyakan.

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...