Gaji Guru Honorer Dipotong, Wawako Palembang Gelar Sidak Ke SDN 226

Gaji Guru Honorer Dipotong, Wawako Palembang Gelar Sidak Ke SDN 226

Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda melakukan kunjungan kerja di SD Negeri 226 yang berada di Jalan Tegal Binangun Kelurahan Plaju Darat Kecamatan Plaju Palembang.

Dalam kunjungannya ini Wakil Walikota Palembang ingin meminta klarifikasi kepada pihak sekolah terkait dengan adanya dugaan potongan gaji guru honorer di SDN 226.

Dalam audiensi yang dilakukan tertutup tersebut, Wawako Palembang langsung melakukan tanya jawab kepada jajaran guru dan staff SDN 226 mengenai kebenaran terkait pemotongan gaji guru honorer. Dan ia meminta kepada pihak sekolah jika memang benar ada pemotongan gaji guru honorer untuk segera dikembalikan, sebelum ia melakukan tindakan sesuai prosedur yang berlaku.

Fitrianti Agustinda juga meminta kepada kepala sekolah baik SD maupun SMP Negeri di Kota Palembang jika ada kebutuhan terkait penempatan jumlah guru honorer di setiap sekolah untuk segera melakukan koordinasi dengan OPD terkait, agar beban pengeluaran untuk kebutuhan sekolah seperti menggaji guru honorer dan TKS lain dapat tercukupi melalui anggaran dari Bosda maupun Bosnas.

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...