Kesbangpol Kota Palembang Diskusi Politik Bersama Ormas Perempuan

Kesbangpol Kota Palembang Diskusi Politik Bersama Ormas Perempuan

Badan Kesbangpol Kota Palembang melaksanakan diskusi politik dengan peserta dari Organisasi Kemasyarakatan atau Ormas Perempuan dengan tema Kita Jaga Persatuan Dan Kesatuan Bangsa Guna Mewujudkan Palembang Emas Darussalam.

Kegiatan ini diikuti 200 peserta dengan 3 orang pembicara yaitu Indah Febriani, Fahmi Yoesmar, dan Sofyan Hasan dan dilaksanakan di Grand Atyasa Palembang. Acara yang dibuka oleh Walikota Palembang diwakili oleh Kepala Badan Kesbangpol Kota Palembang Kurniawan.

Ditemui usai membuka diskusi, Kepala Badan Kesbangpol Kota Palembang Kurniawan mengatakan, melalui diskusi ini ia berharap peserta bisa mengimplementasikan pengetahuan dari diskusi kepada anggota ormas lainnya dan lingkungannya.

Selanjutnya peserta yang ditemui usai mengikuti diskusi mengatakan, kegiatan diskusi politik sangat bermanfaat dan ia berharap kegiatan serupa sering diadakan.

Salah satu narasumber Sofyan Hasan mendukung adanya diskusi politik dengan peserta ormas perempuan karena di tangan tangan ibu kelak anak bangsa akan maju.

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...