Herman Deru : Manajemen Emosi, Akan Ubah Wajah Sumsel Lebih Humanis


Untuk mengubah tampilan wajah Sumatera Selatan, menjadi humanis terkait dengan senjata tajam, Kapolda Sumsel menggelar diskusi kebiasaan masyarakat Sumsel membawa lading dan tingginya angka korban meninggal dunia akibat tujah.

Dengan didasari tekad dan niat yang baik, untuk mengubah tampilan wajah Sumatera Selatan, menjadi lebih baik , dan humanis terkait dengan kegiatan senjata tajam, Kapolda Sumsel yang diwakili wakapolda Sumatera Selatan Brigjen Pol Rudi Setiawan menggelar focus grup discussion yang bertempat di hotel Aston Grand Palembang, dengan tema kebiasaan masyarakat sumsel membawa lading dan tingginya angka korban meninggal dunia akibat tujah .

Dalam kesempatan diskusi ini , dihadiri gubernur Sumatera Selatan Herman Deru, walikota , bupati yang ada di Sumatera Selatan . Usai kegiatan, gubernur Sumatera Selatan Herman Deru mengatakan, kata kata tujah , bukan suatu budaya , melainkan hanya manajemen emosi, sebenarnya citra tersebut mulai berkurang di masyarakat Sumatera Selatan , hal tersebut dapat dilihat pada pertumbuhan ekonomi yang meningkat di wilayah Sumatera Selatan.

Wakapolda Sumsel , Brigjen Pol. Rudi setiawan mengatakan, untuk menjadikan wajah Sumatera Selatan menjadi lebih baik lagi, untuk menekan hal tersebut, bukan hanya tanggungjawab kepolisian semata, melainkan dari lapisan berbagai masyarakat, hingga level pemerintah.

Tim liputan stv

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...