3 Perampok Toko Emas Di Sungai Lilin  Keok Diterjang Peluru Petugas

3 Perampok Toko Emas Di Sungai Lilin  Keok Diterjang Peluru Petugas

Tiga dari delapan pelaku perampokan  di toko emas yang berada di Sungai Lilin Kabupaten Musi Banyuasin, berhasil diringkus, dan dua diantaranya ditembak mati petugas kepolisian unit IV Subdit III Jatanras Polda Sumatera Selatan.

Setelah melakukan aksi perampokan di sebuah toko emas yang berada di Sungai Lilin Kabupaten Musi Banyuasin, tiga dari delapan pelaku perampokan berhasil diringkus, dan dua diantaranya ditembak mati petugas kepolisian unit IV Subdit Iii Jatanras Polda Sumatera Selatan.

Kombes pol. Hisar siallagan mengatakan, aksi perampokan yang terjadi pada Kamis , 26 Maret 2020 , berhasil mengambil 6 koma 5 kilogram emas di toko emas Cahaya Murni, di jalan inpres pasar Sungai Lilin Musi Banyuasin. Tak hanya itu,para tersangka pelaku pun  sempat menggondol uang tunai sebesar 60 juta rupiah.  dua pelaku yakni PI dan ML , harus meregang nyawa , setelah pelaku melakukan perlawanan saat dilakukan penangkapan. sedangkan ns, diberi hadiah timah panas petugas di kakinya.

selain mengamankan tersangka pelaku , petugas juga mengamankan  barang bukti  1  unit mobil minibus, 1  pucuk senjata api rakitan jenis revolver.  3  butir amunisi kaliber 5 koma 56 mm.  7 butir amunisi kaliber 9 mm.  serta barang bukti lainnya.  untuk pelaku yang masih kabur, pihaknya akan lakukan pengembangan dan pengejaran.

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...