Dampak Covid -19, Pengiriman Barang Dikantor Pos Menurun


Dampak Covid -19, Pengiriman Barang Dikantor Pos Menurun

Sejak pandemi virus corona mewabah diberbagai daerah di Indonesia , membuat pengiriman barang dikantor Pos Lubuklinggau mengalami penurunan. Dimana saat ini pengiriman barang berkisar 50 kantong yang sebelumnya bisa mencapai hingga 80 kantong.

Ditengah wabah virus corona atau covid 19 yang terjadi diberbagai daerah di tanah air, pengiriman barang melalui kantor pos masih berjalan seperti biasanya, petugas tetap melayani pengiriman barang baik dari pulau jawa dan wilayah lainnya.

Seperti di kantor Pos Lubuklinggau, sejak pandemi virus corona pelayanan tetap dilakukan baik itu pengiriman barang dan juga pelayanan lainnya. Meski demikian terjadi penurunan pengiriman barang, dimana saat ini berkisar 50 kantong, padahal sebelum adanya virus corona pengiriman barang dikantor pos berkisar lebih dari 80 kantong.

Untuk mencegah dan mengantisipasi penyebaran virus corona petugas kantor pos yang hendak membuka barang kiriman diwajibkan mengenakan masker dan juga sarung tangan, serta sebelumnya dilakukan penyemprotan cairan disinfektan.

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...