Cegah Pemudik, Petugas Kepolisian Jaga Ketat Setiap Perbatasan Di Sumsel

Cegah Pemudik, Petugas Kepolisian Jaga Ketat Setiap Perbatasan Di Sumsel

Direktur lalulintas polda Sumsel, Kombes Pol. Juni mengatakan salah satu upaya untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona, direktorat lalu lintas Polda Sumsel, tidak akan memberi akses kepada para pemudik yang ingin masuk lewat jalur darat. Pengecualian berlaku pada angkutan yang membawa logistik makanan, obat-obatan, dan bahan bakar minyak.

Sebagai salah satu upaya untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona, direktorat lalu lintas Polda Sumsel, tidak akan memberi akses kepada para pemudik yang ingin masuk lewat jalur darat. Pengecualian berlaku pada angkutan yang membawa logistik makanan, obat-obatan, dan bahan bakar minyak.hal ini dingkukapkan oleh direktur lalulintas Polda Sumsel, Kombes Pol. Juni.

Ia juga mengatakan posko difungsikan untuk memeriksa kondisi para pengemudi kendaraan dalam keadaan sehat, sebelum memasuki kawasan Sumatera Selatan , selain itu jalur lintas timur dan jalur lintas Sumatera, serta gerbang tol pun akan dijaga ketat oleh petugas.

Pihaknya akan mendata kendaraan yang datang serta asal dan tujuan kendaraan. Kalau memang masih terdapat kendaraan penumpang yang ingin melintas, pihaknya pun menghimbau agar kendaraan tersebut memutar balik kendaraan ke daerah asalnya. Untuk penindakannya tergantung situasional, namun jelas pihaknya menghimbau agar masyarakat tidak melakukan aktivitas mudik selama pandemic corona.

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...