Pemkot Palembang Kunjungi 2 Masjid Bersejarah Di Kota Palembang


Pemkot Palembang Kunjungi 2 Masjid Bersejarah Di Kota Palembang

Pemkot Palembang mengunjungi 2 masjid bersejarah di kota Palembang, yaitu masjid Ki Merogan di kawasan Kertapati, dan Masjid Suro di kawasan Tangga Buntung. Hal ini dilakukan pemkot Palembang, dalam rangka memperingati malam Nuzulul Qur’an 1441 Hijriah.

Pemerintah kota Palembang yang diwakili oleh wakil walikota Palembang, Fitrianti Agustinda, mengunjungi 2 masjid yang ada di Palembang, yaitu masjid Ki Merogan yang ada di kawasan Kertapati, dan Masjid Suro yang ada di kawasan Tangga Buntung, senin 11 Mei 2020. Kunjungan ini dilakukan pemkot Palembang, dalam rangka memperingati malam Nuzulul Qur’an 1441 hijriah. Fitrianti Agustinda mengatakan, peringatan Nuzulul Qur’an tahun ini sangat berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Dimana di tahun-tahun yang lalu, pemkot Palembang selalu memperingati malam Nuzulul Qur’an dengan adanya kegiatan dan acara, namun di tahun 2020 ini yang sedang dilanda pandemi covid-19, pemkot Palembang mengisi dengan cara memberikan bantuan kepada marbot dari kedua masjid tersebut.

Di akhir kunjungan, wakil Walikota Palembang tak lupa untuk kembali mengingatkan masyarakat Palembang untuk menggunakan masker, dan jika tidak ada keperluan lebih baik untuk berada di rumah.

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...