Warga Lahat Sambut New Normal Dengan Berwisata Ke Taman Bunga Celosia


Warga Lahat Sambut New Normal Dengan Berwisata Ke Taman Bunga Celosia

Ratusan warga kabupaten Lahat memadati objek wisata taman bunga Celosia yang berada di tepian Sungai Lematang. Di dalam objek wisata tersebut, para pengunjung yang datang bersama keluarga dimanjakan dengan keindahan bunga Celosia yang tumbuh berwarna-warni. Selain wisatawan lokal, banyak juga wisatawan luar daerah yang berkunjung ke objek wisata primadona di kabupaten Lahat tersebut.

Menyambut new normal, berbagai objek wisata di kabupaten Lahat mulai ramai dikunjungi warga. Salah satu objek wisata yang kini ramai dikunjungi adalah taman bunga Celosia yang terletak di tepian Sungai Lematang dan kini menjadi salah satu objek wisata favorit, baik itu wisatawan lokal yang berasal dari Lahat maupun wisatawan luar yang berasal dari kabupaten kota lainnya.

Lokasi taman bunga ini sangat mudah dijangkau karena terletak di tengah kota. Selain itu, untuk dapat masuk ke objek wisata ini, pengunjung cukup membayar sepuluh ribu rupiah per orang.
Selain keindahan beragam warna bunga, para pengunjung juga dapat duduk bersantai bersama keluarga yang membuat mereka betah berlama-lama di lokasi objek wisata tersebut sambil mengabadikan momen kebersamaan mereka dengan berswafoto.

Dalam sepekan, tak kurang seribu pengunjung dari dalam dan luar kota yang datang ke objek wisata ini, seperti dari kabupaten Muara Enim, Empat Lawang, dan kota Pagar Alam.

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...