Melihat Bengkel Modifikasi Motor Dengan Omset Rp 50 Juta Per Bulan

Melihat Bengkel Modifikasi Motor Dengan Omset Rp 50 Juta Per Bulan

Bengkel modifikasi motor yang berlaamat di jalan Mayor Zen lorong Setia kecamatan Kalidoni kelurahan Sei Selincah , ber omset 50 juta rupiah perbulannya menawarkan modifikasi , mulai dari pengecetan , perombakan bodi ,secara menyeluruh ,dan modifikasi mesin .

Bengkel modifikasi motor menjadi pilihan tepat , bagi penghobi otomotif, untuk mengubah bentuk kendaraaanya , sesuai selera yang dinginkan, berlaamat di jalan Mayor Zen lorong setia kecamatan Kalidoni kelurahan Sei Selincah , bengkel motor ini , menawarkan modifikasi , mulai dari pengecetan , perombakan bodi ,secara menyeluruh ,dan modifikasi mesin.
Ijal custom , builder motor Palembang , mengungkapkan berawal dari hobi yang suka mengecat bodi motor , ternyata dapat menghasilkan pundi pundi rupiah , dalam sebulan , sebanyak 20 motor di modifikasi ,dengan omsert mencapai 50 juta rupiah perbulannya.

Sementara itu Andre Maxfree, pemilik motor modifikasi mengaku , menjadi kepuasan tersendiri ,memodifikasi motor miliknya , karena dapat di ikut sertakan di berbagai kejuaraan, motor miliknya sendiri juga pernah menjadi juara kelas modifikkasi terbaik.

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...