Walikota Palembang Meninjau Hasil Pengaspalan Jalan Bantuan Dari PT. BA


Walikota Palembang Meninjau Hasil Pengaspalan Jalan Bantuan Dari PT. BA

Walikota Palembang , Harnojoyo , meninjau hasil perbaikan jalan sepanjang 1 koma 8 kilo meter , hasil dari kontribusi PTBA Kertapati dalam realiasasi pengaspalan jalan , yang dilakukan di jalan sumpah pemuda , jalan bangka dan jalan Riau kota Palembang .

Usai rapat , walikota Palembang , Harnojoyo , dengan di dampingi sekda Palembang , Ratu Dewa , beserta kepala dinas Pu Pr dan Pera Kp kota Palembang , meninjau hasil perbaikan jalan sumpah pemuda.

Dari penijauan ini , walikota Palembang , Harnojoyo mengutarakan ,  perbaikan jalan ini merupakan kontribusi PT. BA Kertapati dalam realisasi pengaspalan jalan . Setidaknya terdapat  tiga ruas jalan yang diaspal pihak PT BA , yakni jalan  sumpah  pemuda , jalan bangka dan jalan riau dengan panjang jalan sekitar 1 koma 8 kilo meter dengan nilai anggaran 2 koma 3 miliar rupiah .

Ia menambahkan , dengan bantuan perbaikan jalan  , pihak pemerintah kota palembang sangat berterimakasih dengan pihak PT – BA karena telah membantu melakukan perbaikan jalan , mengingat saat kota Palembang tengah dalam kesulitan finansial di masa pandemi corona , akibat merosotnya pendapatan asli daerah.

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...