Kembali Dibuka, Wisata Religi Bayt Alqur’an Al Akbar Masih Sepi Pengunjung


Kembali Dibuka, Wisata Religi Bayt Alqur’an Al Akbar Masih Sepi Pengunjung

Setelah sempat ditutup karena adanya pandemi covid-19, wisata religi Alqur’an raksasa atau Bayt Alqur’an Al Akbar kembali di buka. Adapun pasca dibuka kembali, penurunan pengunjung sangat dirasakan, dimana hampir mencapai 100%.

Wisata religi yang berada di jalan M Amin Fauzi kecamatan Gandus ini, sudah di buka sejak satu bulan yang lalu, dan pada Sabtu 18 Juli 2020, resmi dibuka kembali oleh gubernur Sumatera Selatan Herman Deru. M Dzikrillah selaku pengelola mengatakan, dikarenakan sudah memasuki new normal dan hampir disetiap sektor sudah mulai beroperasi, alangkah baiknya wisata religi bayt alqur’an al akbar ini juga bisa dinikmati oleh wisatawan.

Selain itu diki juga mengatakan, walaupun sudah di buka kembali, namun penurunan pengunjung cukup berdampak akibat masih adanya pandemi covid-19. Penurunan hampir 100 persen, dimana jika sebelum pandemi covid-19, jumlah pengunjung di hari biasa bisa mencapai 100 hingga 500 pengunjung namun dimasa pandemi ini hanya dikisaran 20 pengunjung. Dan di hari Sabtu – Minggu atau weekend, jika sebelum pandemi bisa mencapai 1000 pengunjung, namun di masa pandemi ini hanya dikisaran 50 hinnga 100 pengunjung.

Pengunjung nantinya tetap harus mematuhi protokol kesehatan yang ada.

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...