Sekda Palembang Suntik Vaksin Covid 19


Sebagai bentuk pencegahan dan pertahanan diri dari wabah covid 19, sekda kota Palembang, Ratu Dewa , jalani vaksinasi covid 19 , di rumah Sakit Bari, usai penyuntikan vaksin , sekda kota Palembang menjelaskan, tidak terdapat gejala apa pun dan tetap sehat seperti sebelum divaksin.

Sebagai bentuk pencegahan dan pertahanan diri dari wabah covid 19 , sekda kota Palembang, Ratu Dewa , jalani vaksinasi covid 19 , di rumah Sakit Bari , pada Kamis, 21 Januari 2021.
Sebelumnya , sekda kota Palembang juga mengikuti alur pelayanan vaksinasi sesuai yang ditetapkan, seperti melakukan pengecekan kesehatan, hingga penyuntikan vaksin sinovac, dan juga menunggu selama 30 menit untuk menunggu reaksi dari vaksin yang baru saja disuntikan.

Usai penyuntikan vaksin , sekda kota Palembang , Ratu Dewa menjelaskan , tidak terdapat gejala apa pun dan tetap sehat seperti sebelum divaksin. Vaksinasi covid 19 merupakan solusi terbaik dalam menangani pandemi covid 19. Dirinya menghimbau agar masyarakat dapat memahami fungsi vaksin covid 19 dari sumber yang terpercaya dan tidak terpengaruh berita hoax .

Untuk tahap pertama yakni sampai dengan April pemberian vaksin akan difokuskan kepada tenaga kesehatan , dan pada tahap kedua vaksin akan diberikan kepada ASN dan masyarakat.

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...