Wawako Palembang Intruksikan PU PR Normalisasi Saluran Air Di Komplek BSD

Terkait adanya laporan masyarakat tentang titik banjir di komplek Bumi Sako Damai atau BSD, jalan Pangeran Ayin Kelurahan Sako Baru , kecamatan Sako , wakil walikota Palembang , Fitrianti Agustinda , bersama dengan pihak dinas pu dan pejabat terkait langsung melakukan peninjauan .

Terkait adanya laporan masyarakat tentang titik banjir di komplek Bumi Sako Damai , jalan pangeran Ayin Kelurahan Sako Baru , kecamatan Sako , wakil walikota Palembang , Fitrianti Agustinda , bersama dengan pihak dinas PU dan pejabat terkait langsung melakukan peninjauan .

Di sela kegiatan , wakil walikota Palembang , Fitrianti Agustinda mengatakan, dari peninjauan di komplek Bumi Sako Damai , banjir yang kerap melanda adalah akibat adanya penyempitan saluran air karena adanya perumahan baru. Untuk mengatasi hal tersebut, pihak dinas PU PR sudah diintruksikan untuk melakukan normalisasi sungai , dan memeriksa jika ada bangunan yang menutupi saluran air akan  dilakukan pembongkaran , agar aliran air dapat lancar ketika debit air cukup besar .

Ia menambahkan , selain di kawasan komplek bumi Sako Damai , penijauan banjir sudah dilakukan di beberapa titik dan dalam waktu dekat akan segera ditanggulangi. Sementara untuk pembangunan tanggul dan lainnya di palembang akan segera diajukan tahun 2021 ini agar dapat segera dilaksanakan .

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...