Sempat Tertunda, Wawako Palembang Akhirnya Suntik Vaksin Covid 19

Sempat tertunda akibat alami gejala alergi beberapa waktu lalu, akhirnya wakil walikota Palembang, Fitrianti Agustinda , menerima suntikan vaksin sinovac perdana.

Sempat tertunda akibat alami gejala alergi beberapa waktu, akhirnya wakil walikota Palembang , Fitrianti Agustinda, menerima suntikan Vaksin Sinovac Perdana, di RSUD Palembang, pada Selasa 23 Februari 2021.

Usai penyuntikan vaksin , wakil walikota, Fitrianti Agustinda menjelaskan, jika sebelum menerima suntikan vaksin sinovac dirinya mengikuti prosedur yang ada seperti melakukan cek kesehatan,  dan setelah disuntik vaksin harus memasuki ruang observasi selama lebih kurang 30 menit untuk memastikan tidak terjadi reaksi yang berdampak pada kondisi kesehatan. Dirinya menegaskan jika penyuntikan vaksin tidak perlu dirisaukan masyarakat karena vaksinasi dinilai aman, dan tidak dipungut biaya .

Untuk saat ini, penyuntikan vaksin masih di tahap pertama, atau hanya untuk tenaga kesehatan, dan pada tahap dua yang sebentar lagi dilaksanakan, vaksinasi covid 19 akan diberikan kepada tenaga pelayanan publik di Palembang .

Komentar Facebook

You might also like

Loading...