Kuryana Azis – Johan Anuar Dilantik Gubernur Sumsel Menjadi Bupati-Wabup OKU


Kuryana Azis – Johan Anuar  dilantik gubernur Sumatera Selatan Herman Deru  menjadi bupati-wakil bupati  oku periode 2021-2024,  pada , 26 Februari 2021 di Griya Agung Palembang.

Gubernur Sumatera Selatan , Herman Deru , resmi melantik 6 bupati terpilih hasil pilkada 2020, termasuk diantaranya pasangan bupati  kabupaten Ogan Komering Ulu, Kuryana Azis – Johan Anuar.

Kuryana Azis terpilih menjadi Bupati , dan Johan Anuar menjadi wakil bupati OKU. Namun pada pelantikan yang diadakan di Griya Agung, pada , 26 Februari 2021 ,  bupati terpilih Ogan Komering Ulu, Kuryana Azis berhalangan hadir dikarenakan masalah kesehatan sehingga mengharuskan mengikuti acara pelantikan secara virtual, dan hanya dihadiri wakil bupati terpilih Johan Anuar.

Sementara itu Johan Anuar yang ditemui setelah pelantikan mengatakan akan menyelesaikan proses hukum yang sedang dijalani saat ini, dan berharap nantinya bisa mengabdi dan menjalankan tugas sebagai wakil bupati oku sesuai arahan yang disampaikan gubernur sumatera selatan,Herman Deru.

Sementara gubernur Sumatera Selatan , Herman Deru  mengatakan terkait nasib wakil bupati  OKU akan dilihat nanti setelah diserahkan kepada menteri dalam negeri.

Kuryana Azis  sendiri akan melanjutkan periode jabatan sebagai bupati kabupaten OKU periode 2021-2024.

 

 

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...