Meningkatkan Imunitas Tubuh Dengan Senam Sehat Setiap Pagi


Banyak cara yang dapat dilakukan untuk meningkatkan imunitas tubuh selama masa pandemi covid 19 , salah satu nya dengan senam sehat setiap pagi yang dilakukan oleh  ibu ibu group melati Rt 23 A perumahan Kenten Azhar yang melaksnaakaanya dengan protokol kesehatan.

Dengan berolahrga secara ruti setidaknya dapat meningkatkan imuniitas tubuh selama masa pendemi covid 19, seperti yang dilakukan  oleh ibu ibu group melati Rt 23 A perumahan Kenten Azhar, yang melaksnakan senam pagi .

Ahmad Ridwan , lurah kenten kecamatan Talang Kelapa mengatakan senam pagi  yang dilakukan ini merupakan kegiatan rutin , pelaksnaannya juga menerapakan prtokol kesehatan dengan menggunakan masker , menjaga jarak serta mencuci tangan , dirinya menambahkan , dengan berolahrga setiap hari ,akan   meningkatkan imunitas tubuh, untuk menangkal covid 19.

Sementara itu, Rodiah , ketua komunitas group senam melati Rt 23A , mengharapkan para anggotanya , untuk selalu menjaga kesehatan , dengan mengedepankan protokol kesehatan.

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...