Jalan Penghubung Lima Desa Di Oku Rusak Parah

Hampir sepuluh tahun jalan kabupaten yang menghubungkan sedikitnya lima desa di kecamatan lubuk batang kabupaten Ogan Komering Ulu mengalami kerusakan parah. Hal ini sangat dikeluhkan warga, pasalnya warga mengalami kesulitan untuk mengangkut hasil bumi mereka keluar desa.

Inilah kondisi jalan antara desa Bandar Agung menuju desa tanjung manggus kecamatan lubuk batang Ogan Komering Ulu yang mengalami kerusakan sangat parah,jalan kabupaten yang yang mengalami kerusakan sangat parah hampir lima belas kilometer ini, belum tersentuh perbaikan dari pemerintah setempat selama sepuluh tahun.

Jalan yang menghubungkan sedikitnya lima desa itu untuk keluar menuju ibu kota kabupaten dan ibu kota provinsi , harus ditemuh dengan waktu berjam jam, itupun harus menggunakan kendaraan khusus untuk bisa menembus jalur tanah berlumpur dengan kedalaman mencapai empat meter di beberapa tempat.

Akibatnya warga harus banyak merugi untuk mengangkut hasil bumi dan nyaris terisolir untuk menuju desa satu ke desa lainya.

Sementara itu anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Oku dari fraksi Pbb Roby Vitergo melihat kondisi jalan tersebut , sangat miris dan merasa perlu ada perbaikan secara besar besaran oleh pemerintah , guna membantu aktifitas warga yang selama ini sudah sangat disusahkan akibat kerusakan jalan itu,
—-wawancara,roby vitergo,anggota dprd oku

Kedepan pihaknya berharap jalan itu bisa segera diperbaiki baik melalui anggaran kabupaten ataupun anggaran dari bantuan pemerintah provinsi.

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...