Berkah Ramadhan Berikan Bantuan Sembako Dan Santunan Anak Yatim Piatu

Banyak cara yang dapat dilakukan dalam hal menebar kebaikan selama bulan suci ramadhan , salah satunya dengan memberikan bantuan sembako dan santunan anak yatim  piatu,  yang dilakukan oleh Smp Pusri. Sebanyak 110 paket yang diberikan kepada warga di lingkungan sekolah   dan 2 panti asuhan, serta  santuanan anak yatim piatu.

Banyak cara yang dapat dilakukan dalam hal menebar kebaikan selama bulan suci ramadhan, salah satunya dengan memberikan bantuan sembako dan santunan anak yatim  piatu,  yang dilakukan oleh Smp Pusri.

Rahmawati , kepala Smp Pusri  mengungkapkan   untuk bantuan sembako sebanyak 110 paket yang diberikan kepada warga di lingkungan sekolah, dan 2 panti asuhan, serta  santuanan anak yatim piatu.

Sementara itu Masbihuri, ketua yayasan sosial pendidikan pusri mengatakan kendati masih dalam masa pandemi covid 19, kegiatan yang rutin dilakukan selama bulan puasa ini   masih dapat berjalan dengan prtokol kesehatan yang berlaku, dengan bantuan ini setidaknya dapat meringankan beban bagi orang yang membutuhkannya.

Erlan ,salah satu warga penerima bantuan  mengucapkan terima kasih  dengan bantuan yang di berikan ini, karena dapat digunakan untuk mencukupi kebutuhan sehari hari.

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...