9 Fraksi Sampaikan Pemandangan Umum Pada Sidang Paripurna XXXI DPRD Prov. Sumsel

Dewan perwakilan rakyat daerah provinsi Sumatera Selatan, menggelar rapat Paripurna 31 dengan agenda, pemandagan umum fraksi-fraksi DPRD provinsi Sumsel terhadap rancangan peraturan daerah tentang pertanggungjawaban pelaksanaan anggaran pendapatan dan belanja daerah provinsi Sumatera Selatan, tahun anggaran 2020. Pada Senin 21 Juni 2021.

Dewan perwakilan rakyat daerah provinsi Sumatera Selatan, menggelar rapat paripurna 31 dengan agenda , pemandagan umum fraksi-fraksi DPRD provinsi Sumsel terhadap rancangan peraturan daerah tentang pertanggungjawaban pelaksanaan anggaran pendapatan dan belanja daerah provinsi Sumatera Selatan, tahun anggaran 2020. Pada Senin 21 Juni 2021.

Dalam pemandangan umum fraksi-fraksi ini, sebanyak sembilan fraksi menyampaikan pemandangannya antara lain soal pendidikan dan kesehatan, serta penguatan ekonomi masyarakat yang terdampak wabah covid-19.dalam pemandangan umum fraksi-fraksi disampaikan apresiasi dan selamat atas predikat opini wajar tanpa pengecualian (WTP) oleh BPK RI yang diterima Pemprov. Sumsel dan berharap menjadi motivasi untuk lebih baik lagi kedepan.

Usai rapat Paripurna, wakil ketua DPRD Provinsi Sumatera Selatan, Giri Ramanda Kiemas mengatakan, penyampaian pemandangan umum fraksi-fraksi ini, akan dirangkum dan kemudian dijawab oleh pihak eksekutif pada lanjutan sidang paripurna dprd prov. Sumsel pada 28 Juni 2021 mendatang. Setelah pemandangan umum semua fraksi disampaikan, sidang paripurna diskors dan akan dilanjutkan Senin pekan depan  dengan agenda jawaban gubernur sumatera selatan terhadap pemandangan umum fraksi-fraksi Dprd Prov. Sumsel.

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...