Koni Oku : 1300 Kamar Siap Tampung 3500 Atlet Porprov

Komite Olahraga Nasional Indonesia kabupaten OKU telah menyiapkan seribu tiga ratus lebih kamar hotel dan penginapan di kabupaten OKU. Penyediaan kamar hotel dan penginapan ini dilakukan sebagai sarana penunjang pelaksanaan Porprov Sumsel yang akan diselenggarakan akhir tahun ini.

Sebagai sarana penunjang pelaksanaan pekan olahraga propinsi ke tiga belas akhir tahun mendatang. Sejumlah sarana penunjang mulai dipersiapkan.

Salah satunya persiapan kamar hotel dan penginapan yang akan menampung tiga ribu lima ratus lebih atlet yang akan berlaga pada event olahraga dua tahun sekali tersebut. Koni kabupaten Oku saat ini sudah mendata sebanyak seribu tiga ratus kamar hotel dan penginapan di oku yang nantinya bisa digunakan seluruh kontingen Porprov.

Ketua Koni kabupaten Oku, Supriyadi Yazid mengungkapkan saat ini selain sarana olahraga , pihaknya juga sudah menyiapkan sarana pendukung lainnya yakni tempat penginapan dan hotel untuk kontingen Porprov. Selain itu lebih tiga ratus kendaraan roda empat juga sudah didata dan bisa digunakan pada pelaksanaan porprov nanti.

Ia menambahkan , secara keseluruhan koni kabupaten oku siap menjadi tuan rumah Porprov ke 13 yang dilaksanakan di tiga kabupaten Oku raya. Dimana 14 cabor dari 36 cabor yang diperlombakan akan di gelar di Oku.

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...