Berinovasi Di Tengah Pandemi Hasilkan Mie Bakar Palembang


Berbagai cara dilakukan untuk bisa tetap bertahan di tengah masa pandemi covid 19, salah satunya dengan melakukan berbagai inovasi. Seperti yang dilakukan edi warga jalan sentosa plaju yang sudah memulai bisnis kuliner ini sejak 11 tahun yang lalu namun dikarenakan adanya pandemi covid 19, membuat dirinya untuk memutar otak dan terus berinovasi dengan menciptakan mie bakar Palembang.

Di sebut mie bakar Palembang dikarenakan proses pemasakannya dengan cara di bakar dan kuah dari mie bakar ini menggunakan paduan rasa khas Palembang yang memadukan rasa asam, manis dan pedas. Keunikan dari perpaduan rasa khas Palembang dan metode bakar inilah yang menjadikan kuliner satu ini wajib untuk di coba.

Di tambah dengan ada 2 pilihan toping yakni udang dan cumi menambah cita rasa dari mie bakar Palembang ini. Meskipun di tengah pandemi, dengan inovasi yang dimilikinya ini dalam satu hari dirinya bisa menjual 60 porsi mie bakar dengan harga satu porsi mie bakar Palembang di jual dengan harga 23 ribu rupiah.

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...