HUT Sumsel Ke-76 Menuju Sumsel Mandiri Pangan, Sumsel Maju Untuk Semua

Hut Sumsel Ke-76 Menuju Sumsel Mandiri Pangan, Sumsel Maju Untuk Semua

DPRD Provinsi Sumatera Selatan Melaksanakan Sidang Paripurna Istimewa dalam rangka hari jadi provinsi Sumatera Selatan ke-76. Dengan tema menuju Sumsel mandiri pangan, diharapkan kesejahteraan masyarakat Sumatera Selatan bisa meningkat dan mengurangi angka kemiskinan.

Rapat paripurna kali ini diselenggarakan di Dinning Hall Jakabaring Sport City, Selasa 17 Mei 2022. Rapat di pimpin ketua DPRD Provinsi Sumatera Selatan Anita Noeringhati, dan dihadiri langsung gubernur Sumatera Selatan Herman Deru, wakil Gubernur Sumatera Selatan Mawardi Yahya, wakil ketua DPRD Sumsel, pimpinan daerah 17 kab-kota di Sumatera Selatan, serta seluruh jajaran Forkopimda Sumsel.

Hari jadi provinsi Sumsel sejatinya jatuh pada tanggal 15 Mei, namun dikarenakan beberapa hal, rapat paripurna istimewa DPRD Sumsel dalam rangka hari jadi provinsi Sumsel diselenggarakan di hari Selasa 17 Mei 2022.

Hut provinsi Sumsel di tahun ini dimaknai ketua DPRD Sumsel, sebagai refleksi pembangunan di Sumsel yang sudah banyak kemajuan namun juga masih banyak yang harus diperjuangkan. Selain itu status zero konflik di Sumsel diharapkan bisa terus dipertahankan. Dengan tema Sumsel menuju pangan yang mandiri, diharapkan kedepannya kesejahteraan masyarakat sumsel bisa meningkat demi mengurangi angka kemiskinan di Sumatera Selatan.

Sementara itu gubernur Sumatera Selatan Herman Deru dalam sambutannya mengatakan, kesuksesan yang diterima Sumsel saat ini tak lepas dari pimpinan-pimpinan terdahulu, serta kerjasama semua pihak, menuju Sumsel maju untuk semua.

Dalam kesempatan ini juga dihadiri mantan Gubernur Sumatera Selatan Syahrial Oesman, dan gubernur dari provinsi yang ada di pulau Sumatera atau yang mewakili. Rapat berjalan khidmat dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...